Robert Lewandowski Real Madrid Pernah Jadi Klub Impian

Posted on

Robert Lewandowski dan klub impian – Kurchaski menyebutkan Lewandowski pernah menginginkan bermain di Spanyol dan MLS sebelum memilih bertahan di Allianz Arena. Mantan agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, mengungkapkan rencana awal karir bintang Bayern Munich dengan menyebutkan sang pemain pernah memimpikan bermain untuk Real Madrid.

Lewandowski menjalani karir yang luar biasa di persepakbolaan Jerman selama 11 tahun. Ia meninggalkan Polandia untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2010.

Empat tahun kemudian, mantan penggawa Lech Poznan ini pindah ke Munich, di mana dia mengukuhkan reputasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa. Kucharski menyatakan, sebetulnya tujuan utama Lewandowski adalah bermain untuk Madrid.

Apa yang dikatakan?
Kucharski juga mengatakan Lewandowski ingin mengakhiri karirnya di Liga Utama Amerika Serikat (MLS) sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap di Allianz Arena untuk jangka panjang.

Mantan agen penyerang Bayern itu kepada Goal dan SPOX mengatakan: “Ketika kami membawa Robert ke Jerman, rencananya sebenarnya: Dortmund, Bayern, Spanyol, Amerika Serikat. Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid dulunya adalah impian besarnya.”

“Tetapi klub-klub Spanyol saat ini secara finansial tidak cukup kuat untuk membelinya, dan dia menyadari dalam beberapa tahun terakhir Bayern adalah klub yang ideal untuknya.”

Masa depan Lewandowski
Lewandowski kembali dikabarkan bakal meninggalkan Munich menjelang bursa transfer musim panas ini. Madrid dilaporkan menjadi salah satu klub besar yang meminati dirinya.

Namun Kucharski menilai pemain berusia 32 tahun itu menjadikan rumor tersebut sebagai sebuah keuntungan untuk meningkatkan nilai perpanjangan kontrak di Allianz Arena, mengingat ikatannya bersama Munich akan berakhir pada 2023.

“Keputusan apapun yang diambil Robert, sudah tentu akan bagus. Tapi saya memahami bagaimana bisnis ini dijalankan, dan saya bisa membayangkan rumor-rumor itu sengaja dilempar dengan tujuan negosiasi kontrak. Itu strategi yang lumrah,” ucap Kucharski.

“Mengapa juga Lewandowski harus pergi ke klub lain? Dia tahu apa yang akan dia dapatkan di Bayern. Klub ini selalu menjadi favorit juara Liga Champions.”

“Dan dengan mengenalnya lebih dalam, dia masih lapar meraih kesuksesan, dan ingin menyerang lagi di musim depan bersama tim dan pelatih baru.”

Rekor Lewandowski di Munich
Lewandowski hingga saat ini telah tampil dalam 328 pertandingan Munich di semua kompetisi, memenangkan 17 trofi, termasuk tujuh gelar Bundesliga dan Liga Champions.

Penyerang berpengalaman ini mengoleksi 293 gol, dengan 47 di antaranya tercipta di musim ini, dan juga berhasil menyumbangkan 65 assists untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *