Bruno Fernandes tentang Gol Edinson Cavani Di Laga Man United Vs Fulham, Itu Bukan Assist Saya!

Posted on

Fernandes mengaku tidak mengenai bola ketika Cavani melepaskan tendangan lob dari jarak jauh yang berbuah gol.

Bruno Fernandes mengakui dirinya tidak pantas dianggap memberi assist karena tidak melakukan sentuhan ketika Edinson Cavani melepaskan tendangan lob dari jarak 40 yard yang berbuah gol indah.

Gol Cavani itu tercipta ketika The Red Devils ditahan imbang Fulham 1-1 di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Ini adalah gol pertama striker asal Uruguay berusia 34 tahun itu di depan fans pada musim ini.

Dengan tambahan satu gol itu, Cavani membuat rekor sebagai pemain ketiga United yang bisa mencetak sepuluh gol dalam satu musim di usia 33 tahun atau lebih, mengikuti jejak Teddy Sheringham, yang mencatatkan gol serupa pada musim 2000/01, dan Zlatan Ibrahimovic, yang melakukan hal sama pada musim 2016/17.


United berharap bisa meraih kemenangan atas Fulham sebagai persiapan tampil di final Liga Europa, namun Joe Bryan bisa mencetak gol penyama kedudukan di pengujung pertandingan.

Fernandes dianggap memberi assist dari lini tengah ketika David De Gea mengirim umpan bola panjang, yang kemudian bisa dimaksimalkan Cavani menjadi gol. Namun, pemain asal Portugal itu kini mengakui kalau dia tidak merasakan sesuatu dalam proses gol tersebut.

“Sejujurnya, saya tidak merasakan sentuhan,” ujar Fernandes pada Match of the Day setelah peliut panjang.

“Wasit mengatakan saya mengenai bola.”

“Bagaimana kenyatannya, sejujurnya, saya tidak peduli. Saya selalu mengatakan bahwa gol yang paling penting adalah yang membobol gawang, tidak peduli siapa yang mendapat gol atau assist.”

Fernandes mengaku senang dengan kembalinya fans menonton di dalam stadion.

“Sangat bagus memiliki fans kembali. Anda tahu ada perasaan yang bagus.”

“Anda tahu betapa pentignya fans untuk sepakbola, jadi sangat menyenangkan memiliki mereka kembali. Kami tidak memberikan mereka apa yang kami inginkan, dengan kemenangan.”

“Kami banyak menekan, melepaskan tembakan, berusaha, dan bola tidak masuk, tapi terkadang itu terjadi. Kami akan menundukkan kepala dan fokus pada pertandingan berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *